30 Maret 2011

Talhouse Blackberry Remote

Saya baru saja membeli headset Jabra baru Bluetooth dan tidak sengaja menemukan sebuah aplikasi yang sangat bagus untuk pergi bersama dengan headset baru saya. Aplikasi ini diciptakan oleh Talkhouse perusahaan yang didedikasikan untuk solusi pengolahan pidato. Talkhouse telah menciptakan sebuah software musik server yang dapat dikendalikan dengan perintah suara menggunakan Blackberry.

Anda hanya perlu menginstal server musik Talkhouse pada mesin windows dengan Bluetooth. Anda kemudian menginstal perangkat lunak Talkhouse untuk Blackberry disebut Zak-a-Phone. Setelah Anda menginstal perangkat lunak mereka Blackberry Anda dapat memasangkan melalui Bluetooth server Anda dengan Blackberry.

Menggunakan sambungan Bluetooth sekarang memiliki Blackberry bekerja remote bahwa anda dapat mengontrol musik Anda memutuskan dengan pengenalan suara. Membuat pencarian lagu cepat, Anda hanya perlu mengatakan lagu yang Anda sukai dan atau menggunakan tombol pada Blackberry untuk membuat pencarian. Urutan lagu yang ditampilkan dalam Blackberry Anda sehingga mengubah urutan lagu. Aku benar-benar jatuh cinta dengan software ini dan itu pekerjaan besar untuk pesta dan acara. Mereka Blackberry Software gratis tapi Anda dapat menunjukkan dukungan Anda dengan membeli beberapa playlist add, tapi server musik masih bekerja dan bermain populer semua format media termasuk FLAC (lossless audio).
Privacy Policy - Gombong Hp Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com