29 Maret 2011

Document File Viewer Blackberry


Dokumen to Go adalah setelan yang berisi perangkat lunak pengolah kata, spreadsheet, presentasi dan PDF viewer. Anda tidak akan bisa mendapatkan software ini kecuali anda membelinya. Tapi di sisi terang DataViz menawarkan versi gratis dokumen untuk pergi terbungkus Blackberry OS 4.5. Versi gratis jika Anda belum memilikinya hanya berisi Word to Go dan Slide Show untuk Go. Bellow adalah beberapa petunjuk tentang cara untuk mendapatkan Sheet to Go (Spreadsheet).
  • Upgrade telepon Anda OS 4.5 (Minta saran dari penyedia Anda tentang ini atau pencarian situs telekomunikasi Anda Blackberry jika upgrade yang tersedia untuk anda)
  • Upgrade harus menginstal Documents to Go, sekarang anda perlu upgrade untuk mendapatkan Sheet Go.
  • Klik pada dokumen to Go dan klik pada kata to Go. Klik pada tombol menu dan mencari opsi update.
  • Sekarang akan memaksa Anda untuk mendaftar, perangkat lunak masih gratis.
  • Terakhir untuk menghindari Anda Desktop Manager dari berbalik upgrade Anda ke versi lama Anda Dokumen untuk menavigasi ke C: / file program / ​​file common / penelitian dalam gerakan / files loader / /
  • DocumentsToGo.alx Rename untuk DocsToGo.old.

Beam Reader

Orang-orang dari beamberry mengembangkan sebuah PDF viewer asli untuk Blackberry. Saat ini dalam tahap BETA, tetapi bekerja dengan sangat baik dan membuat halaman PDF manis di Curve saya. Saat ini bebas tanggal 31 Oktober sampai mereka memutuskan harga. Aku berharap orang-orang dari Beamberry Solusi membuat versi gratis Beam Reader membuatnya menjadi sebuah standar asli PDF penampil untuk Blackberry.
Beamberry adalah dokumen viewer yang kuat yang dapat membuka file PDF dan file dokumen kantor (PDF, Word, PPT, XLS, RTF, ZIP). Aku menyukai kenyataan bahwa saya dapat menyimpan lampiran email dan benar-benar melihatnya dalam Blackberry saya, bahkan jika saya menggunakan BB tua 7290.

Update: Beamberry tidak lagi gratis, saya sedang mencari pengganti bebas. 
Download informasi: Document File Viewer
Privacy Policy - Gombong Hp Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com