3 Desember 2012

Google Crome Update Chrome Android




Gombong Hp - Google mengumumkan bahwa update Chrome Android lainnya telah dapat diunduh. Update ini ditujukan kepada para pengguna perangkat Android yang berjalan dalam chip Intel x86. Terdapat indikasi yang menyebutkan bahwa update terbaru ini ditujukan pulan bagi perangkat Motorola RAZR I yang ahan mulai diluncurkan pada bulan depan. Perangkat yang didukung Intel Atom tidak dapat diluncurkan dengan Chrome Android itu apabila aplikasi tersebut tidak dapat berjalan pada hardware tersebut.

Beberapa laporan media menyebutkan bahwa ini hanya satu dari banyaknya perangkat mobile dengan dukungan Intel yang akan diluncurkan tahun ini dan juga tahun mendatang. Pada saat yang bersamaan, OMAP mobile tampak tidak mampu mengikuti kecepatan inovasi di bidang komputasi mobile. Hal itulah yang membawa Intel hadir dengan teknologinya untuk semakin mendekatkan diri dengan pasar mobile. Salahnya adalah dengan melakukan update browser Chrome Android yang berjalan dengan dukungan prosesor Intel.

Intel sendiri telihat akan mulai memperluas jaringan dalam bidang mobile, tapi dengan catatan mereka mampu meningkatkan kinerja produknya dengan CPU yang agresif. Oleh sebab itu sistem operasi Android Jelly Bean sepertinya mampu mengoptimalisasi chip x86 dengan cepat. Hingga saat ini perangkat yang secara resmi berjalan dengan sistem operasi Android 4.0 dengan prosesor Medfield adalah Motorola RAZR I yang akan segera dirilis.
Privacy Policy - Gombong Hp Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com