2 April 2011

Stylish Blogger Award-Ku (Penghargaan Pertama)

Duh, duh.... Pagi- pagi dapet message dari Tutorial Komputer yang menggembira kan. Lalu saya terbang dengan kecepatan super super cepat ke Lokasi.  Ternyata saya mendapat kepercayaan dari  Tutorial Komputer untuk memegang Stylish Blogger Award. Hatiku amat Senang, bangga, wuih..pokoknya ga bisa di bayangkan sebelum-sebelumnya. Sekali lagi saya atas nama Yth Tan memakili PutraBima untuk mengucapkan Banyak Terima Kasih kepada Tutorial Komputer atas pemberian Awradnya. Tidak lupa kepada teman-teman yang lain, saya ucapakan terima kasih karena telah bersedia dengan tulus berkunjung ke blog saya ini yang masih cupu ^^.

Harapan saya setelah ini, akan terus berkembang dan menjalin persahabatan antar sesama blogger. Oleh karena peraturan yang ada, untuk meneruskan Award-Nya. Dengan menggunakan Timbangan Beras (wkwkwkkw), saya menimbang-nimbang dengan penuh ketelitian sebeluim saya menempatkan Award ini ke 8 Blogger mania terdekat. 
Berikut nama- nama Blogger yang saya timbang melalui timbangan beras :)) :
  1. Info Kita
  2. Rezdown7 
  3. Cimohongku
  4. Naughtyric blog's
  5. Dinamika-Kita 
  6. soulzick software
  7. Awan Dragon 
  8. Zona Aceh
Dengan Award ini saya berharap sobat - sobat blogger tambah PD dan sukses menggapai impian.^^
Untuk Sobat-sobat yang belum masuk ke 8 Besar, Putrabima mohon maaf nya dan  jangan berkecil hati dulu. Karena masih banyak kesempatan di hari esok.
Privacy Policy - Gombong Hp Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com