3 April 2011

Award Setetes Embun (Penghargaan ke 2)



 2011-04-03 5:59 PM
Senang sekali rasanya di hari minggu ini. Tidak terduga sama sekali bisa dapet Award setetes EMBUN yang sebelumnya sempet saya liat di blog tetangga. eh, eh, eh,,,,malam ini, begitu buka blog, trus liat chat... Ternyata saya mendapatkan Award setetes EMBUN dari Cimohongku ^.^ ...
Saya sebagai admin putrabima mengucapkan Terima kasih ke pada Cimohongku atas pemberian Award setetes EMBUN.

2011-04-03 10:35 PM
Belum sempat nge-post ini Awardnya. Saya sempat lirik Chat saya. Hatiku kembali Senang karena saya melihat, ada yang memberikan saya Award lagi dari Tutorial Komputer yang sebelumnya memberikan saya Stylish Blogger Award.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Tutorial Komputer atas pemberian Award setetes EMBUN.

2011-04-03 11:48 PM
Setelah Online dari offline, Dengan sedikit minum Kopi Capucinno Italy, Saya kembali di Kejutkan dengan  sambutan Award Dari Dchuex yang telah memberikannya. Duh senangnya saya, Sudah dapet 3 Award hari ini.
Sekali lagi saya sebagai Admin putrabima mengucapkan terima kasih kepada Dchuex atas pemberian Award setetes EMBUN.
Setetes EMBUN mempunyai makna :

" Setetes komentar para sobat merupakan permata dunia untuk kemajuan blog "

Ini berarti Award setetes EMBUN diberikan kepada sobat yang telah memberikan komen atau tanggapan pada blog kita.
Oleh karena itu, dengan senang hati saya berikan Award ini kepada sobat berikut :
  1.  Freemovie
  2. Virtual Forest
  3. Zona Aceh
  4. Rezdown7
  5. Aku Sang Penggembala
  6. Dinamika Kita
  7. Awan Dragon
  8. Volka
  9. Likewin7
Dengan diberikan nya Award ini. Saya Berharap Kalian Bisa lebih semangat membangun kerjasama dan saling meneteskan komentar. :)

    "KETENTUAN AWARD DARI Q Ingin Bisa"

    • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
    • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
    • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
    • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
    • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
    Mohon Maaf, apabila Sekiranya Terdapat kata-kata yang salah atau kurang berkenan. :)
    Privacy Policy - Gombong Hp Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com