19 April 2011

Award One Lovely Blog ( Penghargaan ke 3 )

Tanggal  19 April 2011
Saya sedang Nyam-nyam (Lagi makan cemilan)....begitu dengan expresi makan saya sambil membuka buku tamu saya untuk mengecek laporan dari teman2.,,,terpajang diatas sendiri nama dari Belajar Untuk Berbagi yang telah menuliskan laporan "mampir yuk.. ada award dirumah :)". Saya kaget...Bingung bercampur deg-deg an (dag dig dug mungkin bunyi dari jantung saya .), saya langsung klik itu link. Selama proses ke blog Belajar Untuk Berbagi saya berpikir award apa ya (expresi wajah sambil senyum2) dengan hati tidak sabar menunggu proses loading nya selesai. Akhirnya selesai juga deh loading nya....perlahan saya klik nama Award pertama saya di blog Belajar Untuk Berbagi. Dan saya kaget + Gembira sekali melihat  


Wuih..senangnya saya bisa masuk 15 dari kontestan di Belajar Untuk Berbagi. Sekali lagi saya Ucapkan Banyak Terima kasih ke pada Blog Belajar Untuk Berbagi yang telah memberikan Award tersebut kepada saya dengan Ikhlas. :) :) :)

One Lovely Blog Award ini adalah Award persaudaraan Sesama Blogger atau lebih tepatnya Teman Dekat yang saling Berkomunikasi.

One Lovely Blog Award mempunyai pesan, yaitu sudilah kiranya Sobat  memasang award pada Halaman posting Sobat, selanjutnya berikan ke 15/lebih rekan Sobat jangan lupa untuk menghubungi mereka satu persatu. Semoga dengan award ini kita bisa menjalin lagi persaudaraan kita.
Berikut saya berikan Award One Lovely ini kepada 15 sobat Blogger Saya :
Saya minta maaf apabila terjadi penulisan yang salah ato tidak berkenan juga nama sobat blogger saya yang tidak masuk di 15 besar karena keterbatasan pembagian. :)
Privacy Policy - Gombong Hp Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com