24 April 2011

Award Lovely Top Commentators ( Penghargaan ke 5 )

www.putrabima.co.cc
Tanggal 24 April 2011
Ingin rasa nya saya mengakhiri aktifitas hari ini dengan beristirahat. Sebelum merebahkan. Saya menyempatkan diri untuk melihat komentar di blog saya. Senang sekali rasanya saya melihat ada komentar dari sahabat horier. karena memberikan saya Award Lovely Top Commentators.

Berikut Kutipan dari kata-kata sahabat horier :




Award Lovely Top Commentators mempunyai arti yaitu Ungkapan rasa gembira karena  memiliki sahabat-sahabat yang bisa memberikan komentar yang berarti baginya.

Saya sebagai Owner mewakili putrabima untuk mengucapkan Terima kasih kepada Sahabat Horier Karena Telah memilih saya masuk ke dalam 5 besar komentatornya. Tidak Lupa saya sampaikan kepada sahabat-sahabat yang lain untuk membudidayakan berkomentar, karena seberapa sedikitnya kata-kata yang di keluarkan, itu sudah sangat berarti.

Salam putrabima-sahabat ponsel.
Privacy Policy - Gombong Hp Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com