14 Maret 2011

Blackberry Browser

Bolt Browser Blackberry Menu
Bolt Browser Blackberry
Ketika saya mulai menggunakan Browser Bolt selama rilis Beta Penawaran itu sudah cepat, tetapi memiliki beberapa poblems yang diperlukan untuk bekerja keluar. Tapi kemudian hal-hal mulai berubah dengan rilis yang lebih baru. Sekarang saya bisa katakan browser Bolt yang mengesankan dan sangat cepat. Cukup masukkan URL yang ingin Anda kunjungi dan dalam hitungan detik anda bisa melihatnya pada layar Anda.

Browser baut memiliki beberapa fitur menarik seperti layar split layar, di mana bagian atas adalah modus tampilan penuh dan paruh kedua adalah mode zoom di mana Anda dapat membaca teks.

Saya harus mengakui browser Opera masih favorit saya dalam hal usuability dan aku masih cinta bagaimana di meluruskan teks sehingga Anda dapat membaca segala sesuatu tanpa bergulir samping. Tapi bagus untuk menjaga browser tambahan dalam telepon Anda terutama karena browser dapat menjadi salah satu perangkat lunak Anda yang paling banyak digunakan.

Saya harus memberikan kredit kepada orang-orang yang mengembangkan browser Bolt, yang tidak mudah membuat browser terutama karena orang sangat kritis tentang hal itu, tapi apa yang mereka lakukan dengan baut menarik. Orang yang menggunakan browser ponsel ingin sangat cepat dan saya pikir mereka telah mencapai tujuan itu, membuat saya pengguna baut bahagia.

Download Bolt Browser: Blackberry Bolt
Privacy Policy - Gombong Hp Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com