28 Maret 2011

Blackberry Backlight Control

Saya sering mengalami masalah menjaga lampu belakang saya pada saat saya sedang menunggu email datang atau ketika saya sedang membaca e-book. Aku tahu aku selalu bisa jog wheel atas dan bawah tetapi hanya sakitnya untuk melakukannya ketika Anda hanya ingin memfokuskan perhatian Anda pada sesuatu yang penting.

Berikut ini adalah utilitas sederhana yang membuat lampu latar Anda sampai Anda ingin mematikannya.

FITUR BARU:
  • Hidupkan cahaya pada dengan User Aktivitas
  • Hidupkan cahaya pada saat perangkat akan dihapus dari holster
  • Hidupkan cahaya pada saat daya eksternal diterapkan
  • Hidupkan cahaya pada pada waktu tertentu dalam sehari untuk jangka waktu tertentu
  • Fix bug dalam API dengan konstruktor DateField.

Download: BBlight - Blackberry Backlight Control
Privacy Policy - Gombong Hp Copyright @ 2011 - Theme by duosmith.com